Welcome to Va's blog...!!!

me, my story, my DELICIOUS LIFE!!!

Saturday, November 3, 2012

Wardah Hydrogloss 01 & 02


Hari sabtu lagi. Yeaaaah what a wonderful saturday ahahaha...#kedip-kedip nggak jelas.

Kalau hari sabtu, perasaan pengen centiiiiil terus. Apa karena efek malam minggu, pacar entah kemana, LDR nggak jelas #curhat T_T.

Sabtu ini aku sedikit kalap. Niatnya cuma mau beli satu, tapi kok yang keambil malah dua si Hydrogloss Wardah iniiiii....!!! Habissss ga kuat sama warnanya, pengen ngeborong rasanyaaaa...

Yang beruntung (beruntung?!) hydrogloss yang no 01 dan 02. Invisible pink dan autumn peach. Ngegodain banget warnanya. Ahahahaha kalian telah menjadi milikku...!!!

Aku memang udah lama naksir sama hydrogloss-nya Wardah. Suka aja sama lipstick yang nggak benar -benar lipstick (maksudnyaaa??!!). Aku suka lipstick yang warnanya nggak terlalu kuat, sheer gitu. Mungkin sebenarnya si hydrogloss ini masuk ke kelompok lipgloss kali ya.

Ternyata emang nggak mengecewakan. Pertama kali dioles ke bibir, teksturnya lembuuuuuut banget, ada wangi vanilanya, dan sueeerr nggak bakalan buat bibir kering. Dan warnanya memang sheer banget, nggak terlalu kelihatan biarpun berulang-ulang diolesin. Tapi itu yang aku suka, jadi nampak alami di bibir. Serasa pakai lip balm aja. Buat yang suka tampilan natural, hydrogloss ini cocok banget. Apalagi harganya yang murah, 25 ribuan aja. Fufufufu and i also like it.

Swatch di tangan, warnanya nggak terlalu kelihatan kan?
Jangan tanya aku suka yang invisible pink atau autumn peach. Aku suka dua-duanyaaaaaa #dasar maruk. Berarti aku nggak salah ambil dua warna ini.

Yang invisible pink agak ngepink warnanya, yang autumn peach lebih ke oren. Warnanya buat bibirku ikut-ikutan imuuuut XD.

0 comments:

Post a Comment

 

Va's Delicious Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice